Thursday, March 7, 2013

Tak Dihadirkan di Sidang, Pengacara Curiga Kesehatan Raffi

Tak Dihadirkan di Sidang, Pengacara Curiga Kesehatan RaffiJAKARTA â€" Tim kuasa hukum Raffi Ahmad curiga dengan kondisi kesehatan presenter Dahsyat itu. Sebab setiap sidang praperadilan, Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak pernah menghadirkan artis yang tersangkut kasus narkoba itu.

Setelah sempat ditunda beberapa jam, akhirnya sidang praperadilan Raffi kembali digelar. Tim kuasa hukum bekas kekasih Yuni Shara itu pun curiga dengan kondisi kesehatan kliennya, dan meminta dokter segera memeriksanya di Lido, Jawa Barat.

“Karena Raffi tidak pernah dihadirkan, kami mencemaskan kondisi kesehatan Raffi. Kami akan ajukan surat mengirimkan dokter untuk diperiksakan ke Lido," ujar salah satu tim kuasa hukum Hotma Sitompul, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (7/3/2013).

Dengan keputusan yang bulat dari BNN untuk tidak menghadirkan Raffi di persidangan membuat tim kuasa hukum geram. Apalagi, hakim majelis juga sudah meminta BNN menghadirkan pria asal Bandung itu.

“Tak henti-hentinya kami meminta kepada hakim untuk menghadirkan principle pemohon di sini (sidang praperadilan), tapi termohon tetap tak menghadirkan. Padahal Yang Mulia (hakim) juga sudah meminta,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment