Thursday, March 7, 2013

Jessica Simpson Kapok Hamil Lagi

Jessica Simpson Kapok Hamil LagiLOS ANGELES - Jessica Simpson tidak berencana kembali hamil setelah melahirkan anak keduanya, tahun ini. Tunangan Eric Johnson itu menilai butuh tanggung jawab besar mengurus buah hati mereka.

"Aku benar-benar berharap ini berhenti. Aku pikir sebenarnya ingin punya tiga anak, dan sekarang aku punya satu dan sedang hamil lagi, aku merasa harus menghentikannya di sini. Itu tugas berat. Sebenarnya itu terbayar dan sangat setimpal, tapi butuh tanggung jawab besar," ungkap Jessica.

Bekas istri Nick Lachey itu mengaku sangat terkejut saat dinyatakan hamil anak kedua. Pasalnya, Jessica baru saja melahirkan putri pertama bernama Maxwell yang berusia 10 bulan.

Dia bahkan sempat bercanda dan berkata tidak akan terkejut jika dinyatakan hamil anak ketiga. Jessica hanya ingin menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarganya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (7/03/2013).

"Kecelakaan sering terjadi. Maxwell sangat suka tidur. Bagiku sekarang, satu-satunya alasan mengasuh sedikit berat karena aku masih lelah dengan kehamilan. Mungkin jika aku punya dua anak akan lebih melelahkan, tapi aku tak tahu tentang itu," lanjutnya.

Menyambut kelahiran anak keduanya, Jessica berencana segera pindah ke rumah yang baru dibelinya dari Sharon Osbourne, Januari lalu.

0 comments:

Post a Comment