Thursday, March 7, 2013

Jessica Iskandar Curigai Ketidakhadiran Raffi di Pengadilan

Jessica Iskandar Curigai Ketidakhadiran Raffi di PengadilanJAKARTAâ€" Jessica Iskandar mengaku curiga dengan tidak hadirnya Raffi Ahmad sebanyak tiga kali di sidang praperadilan.

Sebagai seorang sahabat, Jessica mengatakan sangat sedih dengan absennya Raffi dalam persidangan. Baginya, pasti ada sesuatu yang ditutupi oleh pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) karena tidak pernah melibatkan Raffi secara langsung.

"Ini hari keempat, rasanya sedih. Aku memang enggak mengerti hukum, tapi aku merasa ada sesuatu yang ditutup-tutupin," kata Jessica saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/3/2013).

Sebelumnya, Jessica sempat hadir dalam persidangan. Namun dia kecewa kerena tidak bisa bertemu dengan presenter Dahsyat itu.

"Kemarin aku datang pas hari kedua, aku berharap banget bisa lihat Raffi, bisa kangen-kangenan. Cuma sedih lah, kecewa karena enggak bisa ketemu. Karena tidak bisa dihadirkan karena alasan yang seperti itu," ungkapnya.

Meski demikian, Jessica mengaku tetap ingin mengikuti perkembangan kasusnya. "Mau kesana lagi, aku mau tahu kabar gimana kelanjutannya. Aku ke situ mau suport Raffi, jadi aku ke sana pengen ketemu Raffi," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment