Thursday, March 7, 2013

Pendukung Raffi Ahmad Dibayar Rp100 Ribu?

Pendukung Raffi Ahmad Dibayar Rp100 Ribu? JAKARTAâ€" Sejak hari pertama sidang praperadilan Raffi Ahmad, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur selalu dipenuhi para pendukung Raffi Ahmad yang dinamakan Raffiah. Kabarnya mereka mendapat bayaran Rp100 per orang!

Menurut Kapolsek Cakung, Kompol Azhar Nugroho, pendukung yang kebanyakan ibu-ibu itu menerima bayaran sekitar Rp100 untuk datang ke pengadilan. “Mereka bilang sih dibayar Rp100 ribu, dapet kaos juga. Lumayanlah buat mereka makan," ucap Azhar ditemui di PN Jakarta Timur, Jumat (8/3/2013).

Namun Azhar tidak mengetahui siapa yang orang menyiapkan dana tersebut. Oleh karenanya, Azhar tidak heran jika banyak sekali angkutan umum dari berbagai daerah yang terparkir di Pengadilan. "Kalau yang bayarnya saya tidak tahu ya," katanya.

Raffiah selalu hadir dengan mengenakan kaos putih dengan gambar Raffi yang tertulis “Korban Konspirasi”. Kebanyakan dari anggota Raffiah adalah ibu-ibu.  Tak hanya Raffiah, sejumlah selebriti juga sering kali menghadiri persidangan praperadilan Raffi Ahmad. Sebut saja Melly Goeslaw, Luna Maya. Kedua artis yang sangat dekat dengan Raffi itu, tidak pernah absen untuk hadir di ruang sidang. Begitu juga dengan ibunda Raffi dan adik-adiknya.(gal)

0 comments:

Post a Comment