Thursday, March 7, 2013

Sering Gonta Ganti Pasangan, Taylor Swift Masih Perawan?

Sering Gonta Ganti Pasangan, Taylor Swift Masih Perawan?LOS ANGELES â€" Seorang komedian asal Amerika, Chelsea Handler, menduga Taylor Swift sering berganti pasangan karena masih perawan.
 
Dalam sebuah acara Watch What Happens Live, Chelsea mengatakan kekasih Swift meninggalkannya karena mereka sadar tidak akan pernah bisa tidur dengannya.
 
“Teori saya tentang Taylor Swift adalah karena dia masih perawan. Mereka semua putus setelah berpacaran selama dua minggu, dan mungkin dia (Swift) mengatakan ‘Saya tidak akan melakukannya (berhubungan intim)’ dan mereka (para kekasih Swift) seperti berkata, ‘Ya sudah lupakan saya jadi saya tidak ingin berkencan denganmu lagi’,” ujar Chelsea, dilansir Digitalspy, Jumat (8/3/2013).
 
“Mereka mungkin awalnya berpikir bisa berhubungan seks dengannya, dan semua pria berpikir jangan-jangan mereka kencan dengan lesbian. Makanya mereka berpikir lebih baik mengubah dari sekarang. Semua pria itu pasti berpikir akan mendapatkan keperawanannya tapi ternyata tidak. Dia (Swift) tidak akan pernah melepaskan keperawanannya, tidak akan pernah,” tutupnya. (gal)

0 comments:

Post a Comment