Saturday, March 30, 2013

Tessy "Srimulat" Malas Bela Eyang Subur Lagi

Tessy "Srimulat" Malas Bela Eyang Subur LagiSOLO- Berbeda dari sebelumnya yang menggebu-gebu dalam membela Eyang Subur, kali ini Tessy Srimulat menolak untuk berkomentar banyak saat ditanya tentang banyaknya para saksi yang dibawa Adi Bing Slamet.

"No comment, ora melu-melu (tidak ikut-ikut)," jelas Tessy singkat kepada Okezone, di sela promosi perdana film Finding Srimulat di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/3/2013).

Menurut Tessy, saat ini dirinya lebih memilih yang enak-enak saja dan membiarkan semuannya mengalir. Tessy lebih memilih membiarkan kedua belah pihak, baik Adi bing Slamet dan Eyang Subur terlihat adu mulut di media.

"Mengalir saja. Saya itu jadi orang mikirnya yang enak-enak saja. Biarlah keduanya (Adi Bing Slamet dan Eyang Subur) gonjang-ganjing saya tetap jalan. Itu sudah risiko buat orang yang membuat gonjang-ganjing," jelas Tessy yang mengaku saat ini sedang sakit.

Tessy lebih senang menceritakan profesi barunya sebagai developer. Tessy mengaku tahap pertama dari langkahnya menjadi seorang developer ini, dirinya sudah membangun rumah sebanyak 107 unit di kawasan Bekasi dan Pondok Gede.

"Saya itu orangnya suka sekali dengan yang namannya tantangan. Kalau diceritakan awal pertama kali terjun ke properti, ceritanya panjang. Sama dengan saat ke Srimulat, di properti ini saya juga otodidak," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment