Tuesday, March 5, 2013

Jennifer Aniston Menikah Lebih Dulu daripada Brangelina

Jennifer Aniston Menikah Lebih Dulu daripada BrangelinaLOS ANGELES  - Kisah asmara Jennifer Aniston tampaknya tidak bisa lepas dari Brad Pitt dan Angelina Jolie (Brangelina). Bintang serial Friends itu dikabarkan ingin menggelar pernikahan lebih dulu dari Brangelina.

Jennifer akan menyelesaikan syuting film terbarunya di Connecticut, akhir pekan ini. Beberapa teman dekat menduga pernikahan aktris cantik itu dengan Justin Theroux digelar dalam waktu dekat.

Pasalnya, Jennifer sudah menetapkan tanggal pernikahan dan menyiapkan berbagai keperluan, seperti cincin serta baju pengantin.

Sekadar diketahui, Jennifer dan Justin sudah bertunangan sejak musim panas tahun lalu. Sedangkan bekas suaminya, Brad Pitt, melamar Angelina Jolie beberapa bulan lebih awal.

Namun, Jennifer tampaknya akan menjadi orang yang menikah lebih dulu bila dibandingkan Brangelina. Dia berusaha untuk menyelesaikan berbagai keperluan sendiri agar pernikahannya berlangsung secara tertutup.

Para tamu yang diundang bahkan tidak tahu lokasi pernikahan Jennifer dan Justin. Beberapa teman keduanya hanya mengungkapkan kemungkinan pasangan ini menikah di Hawaii.

Ben Stiller akan didapuk menjadi pendamping pengantin pria. Sedangkan presenter TV Chelsea Handler menemani Jennifer. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (5/3/2013).

"Jen mengumpulkan kekuatan merahasiakan detail tentang pernikahan agar tidak menjadi pemberitaan luas seperti pernikahannya dengan Brad. Hanya beberapa orang keluarga dan teman dekat yang hadir. Tapi berita mulai terkuak bahwa tanggal sudah ditetapkan beberapa minggu dari sekarang. Jen senang jika dilakukan di Los Angeles tapi nampaknya sulit untuk dirahasiakan. Dia tak ingin menikah dengan kilatan foto paparazzi yang naik helikopter," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment