Tuesday, March 5, 2013

Direhabilitasi, Karier Raffi Ahmad Hancur

Direhabilitasi, Karier Raffi Ahmad Hancur JAKARTA - Raffi Ahmad tengah menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi BNN, di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Hotma Sitompul menilai masuknya Raffi ke pusat rehabilitasi bisa menghancurkan karier kliennya.

Hotma bersikeras meminta Raffi tidak direhabilitasi, karena presenter Dahsyat itu akan dicap sebagai seorang pecandu narkoba, jika direhab.

"Begitu direhab, rusaklah dia. Kalau dibilang dia pecandu, atau ketergantungan obat, kontrak tidak akan ada lagi, kontrak yang dulu ditarik lagi semua. Habislah dia," kata kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa 5 Maret 2013.

Lebih lanjut ayah Bams Samsons itu menuturkan, apa yang dilakukan dirinya didukung Raffi. Hingga saat ini, Raffi bersikukuh tidak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan BNN.

"Saya tanya ke dia (Raffi). 'Pilih lawan Pak. Saya tidak berbuat, saya lawan'. Kenapa BNN sebegini kencangnya? Apa punya bukti?," ungkapnya meniru ucapan Raffi.

Menurut Hotma, apa yang dilakukan BNN dengan merehabilitasi bekas kekasih Yuni Shara itu sebuah pertaruhan nama baik dari BNN.

"Kalau saya belakangan ini melihat, ini cuma mempertaruhkan nama baik saja. Karena kalau Raffi nanti terbukti tidak, habis dia," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment