Tuesday, March 5, 2013

Dua Tahun Pisah Rumah, Bian "D'Bagindas" Ikhlas Bercerai

Dua Tahun Pisah Rumah, Bian "DJAKARTA- Bian "D'Bagindas" mengaku sudah sekitar dua tahun tak serumah lagi dengan sang istri. Namun, Bian tetap berusaha mempertahankan pernikahan yang kini berujung pada sidang perceraian itu.

Menurut Bian, dirinya masih belum bisa menceritakan permasalahan keretakan keluarganna. Namun yang pasti, permasalahan tersebut timbul setelah dirinya bergabung dengan band D'bagindas.

"Setelah saya di Bagindas, mulailah ada masalah itu. Enggak bisalah saya ceritakan masalahnya apa. Saya total bernyanyi di sini. Ini yang menggugat istri saya," kata Bian di Gedung TVRI, Senayan, Jakarta, Selasa (5/3/2013).

Diakui Bian, dirinya tidak bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya meski sebelumnya sempat diadakan mediasi.

"Kalau memang sudah clear, saya akan bicara. Biar orangtua saya tidak banyak pikiran. Saya ikhlas kalau memang tidak bisa mempertahankan perkawinan ini," kata Bian.

Jika perceraian tersebut terjadi, Bian menganggap hal tersebut merupakan peringatan dari Tuhan agar dirinya bisa lebih bersabar.

"Ini peringatan Allah. Harus pintar menyikapi sebuah masalah. Datangnya masalah itu kan bisa membuat kita jadi dewasa," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment