Tuesday, March 5, 2013

Biar Terekspos, Nikita Diundang Peresmian Masjid

Biar Terekspos, Nikita Diundang Peresmian MasjidBANDUNG - Artis seksi Nikita Mirzani akan menghadiri, dan meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Daarul Fikri SMAN 24 Bandung, Jalan AH Nasution. Saat ini, bintang film Nenek Gayung itu tengah dalam perjalanan menuju SMAN 24 Bandung. Pihak sekolah membenarkan rencana kehadiran Nikita.

"Nikita Mirzani itu dibawa event organizer (EO) peletakan batu pertama masjid yang akan kita bangun. Kita sih welcome saja pada Nikita yang mau bantu," kata Pembantu Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 24, Cheppy Jatnika, Selasa (5/3/2013).

Dengan kedatangan Nikita yang turut mendukung pembangunan masjid, tentu akan memiliki nilai positif bagi sekolah.

"Kita lihat nilai positifnya. Ada Nikita, sekolah kita kan jadi terekspos (media massa)," ujarnya.

Meski begitu, Nikita bukan alumni SMAN 24. Cheppy menuturkan, latar belakang kedatangan Nikita yang bermula dari rencana pembangunan masjid sekolah. Pihak sekolah memasang spanduk rencana pembangunan masjid.

Ternyata spanduk itu diketahui salah seorang alumni SMAN 24, Engkus Kusmayadi yang bekerja di perusahaan pemborong. Engkus yang angkatan 91, akan menyumbangkan dana CSR bagi pembangunan masjid.

"Akhirnya hari ini disepakati untuk peletakan batu pertama yang menurut rencana EO-nya akan dihadiri juga Nikita Mirzani," tutupnya.

Pembangunan masjid terkait dengan visi misi sekolah, yakni membangun ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) dibarengi iman dan taqwa (IMTAQ).

0 comments:

Post a Comment