Tuesday, March 5, 2013

LeAnn Rimes Sudah Tak Peduli Dicap Perebut Suami Orang

LeAnn Rimes Sudah Tak Peduli Dicap Perebut Suami OrangLOS ANGELES- LeAnn Rimes mengaku sudah tak peduli dengan cibiran atau tudingan negatif orang kepadanya. Leann pun merasa sudah tak perlu lagi menjelaskan dan meminta maaf atas skandal perselingkuhannya dengan Eddie Cibrian yang kini menjadi suaminya.

Leann disebut telah merebut Eddie yang saat itu masih suami dari Brandi. Cap perebut suami orang pun melekat kepadanya. Leann mati-matian menangkal cap negatif itu dengan menerima tawaran bicara di sejumlah acara di televisi. Namun, sekarang Leann merasa sudah cukup memberi penjelasan.

“Orang-orang telah menghakimiku, jadi aku merasa butuh untuk menjelaskan dan meminta maaf atas yang telah aku lakukan berkali-kali,” ujar Leann seperti dikutip Digitalspy, Rabu (6/3/2013).

Leann hanya ingin fokus menjalani rumah tangga dengan Eddie. Kebahagiaan yang dia rasakan bersama Eddie membuat Leann tak mau ambil pusing dengan cibiran orang lagi.
 
“Sekarang aku tidak lagi merasa butuh hal itu. Aku senang dan bahagia menikah dan memiliki keluarga yang luar biasa. Aku tinggal hidup sebaik yang aku bisa,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment