Tuesday, March 5, 2013

Lagi, BNN Tak Hadirkan Raffi Ahmad di Sidang Praperadilan

Lagi, BNN Tak Hadirkan Raffi Ahmad di Sidang PraperadilanJAKARTA - Sidang praperadilan Raffi Ahmad kembali digelar di Pengadilan Jakarta Timur, hari ini. Namun Raffi kembali tak tampak di sidang yang seharusnya dia hadiri.

Ibunda Raffi tampak hadir sejak pagi hari. Seperti pada hari pertama, para sahabat Raffi juga turut hadir memberikan dukungan moral. Mereka kompak mengenakan kaos bertuliskan "He's Victim, dan Korban Konspirasi.

Dalam sidang tersebut, tampak Luna Maya, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan Melly Goeslaw ikut meramaikan sidang yang dipenuhi para Raffiah (sebutan untuk penggemar Raffi). Namun setelah sebelumnya majelis hakim meminta Raffi hadir, pihak BNN belum dapat menghadirkan presenter Dahsyat itu di hadapan majelis hakim.

"Kami sudah sampaikan kepada pemohon, tetapi pemohon menanyakan ke kami apa relevansinya dihadirkan pemohon dalam persidngan, karena Raffi sudah memberikan kuasa," kata pihak BNN ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (6/3/2013).

Hal tersebut kembali menjadi perdebatan panjang dalam persidangan yang saat ini masih berlangsung. Kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, bersikeras lajang asal Bandung itu dihadirkan dalam persidangan.

"Kami tidak minta itu hak, UU mengatakan pemohon harus hadir apakah didampingi atau tidak itu urusan kedua," tandasnya

0 comments:

Post a Comment