Tuesday, March 5, 2013

Yuni Shara Kecewa Dituduh Laporkan Raffi ke Polisi

Yuni Shara Kecewa Dituduh Laporkan Raffi ke PolisiJAKARTA - Yuni Shara disebut sebagai pelapor Raffi Ahmad kepada Kapolres Malang, Teddy Minahasa. Dituduh "pembisik", Yuni Shara mengaku kecewa.

Melalui sang adik, Krisdayanti (KD), penyanyi era 1980-an itu merasa kecewa dituduh sebagai pelapor kasus narkoba yang melibatkan Raffi Ahmad.

"Kecewa, jelas. Dia tidak menjelekkan siapa-siapa. Saya yakin dia (Yuni) berdiri di tempat yang paling benar. Sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan jawaban pertanyaan yang mendera dia," kata Krisdayanti usai menghadiri acara grand launching BAYWALK Mall dikawasan, Pluit, Jakarta Utara, Selasa (5/3/2013).

Meski begitu, KD berharap dengan seiringnya waktu masyarakat bisa menilai yang terbaik bagi pelantun "Hilang Permataku" itu.

"Mudah-mudahan dengan waktu orang akan menilai. Saya cukup salut dengan Yuni," tandasnya.

Sekadar diketahui, dalam sidang praperadilan yang dijalani Raffi Ahmad, hari ini, beredar selebaran berisi SMS percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang, Teddy Minahasa. Kepada Teddy, Yuni menceritakan rumah Raffi tempat berkumpulnya para pemakai narkoba. Dia pun meminta Teddy menggerebek rumah bekas kekasihnya itu.

0 comments:

Post a Comment