Tuesday, March 5, 2013

Kompak Urus Anak, Britney Spears & Bekas Suami CLBK?

Kompak Urus Anak, Britney Spears & Bekas Suami CLBK?LOS ANGELES - Britney Spears dan bekas suaminya, Kevin Federline, tertangkap kamera kompak  saat menonton penampilan kedua anak mereka bermain bola, 3 Maret kemarin.

Pelantun "Scream and Shout" itu terus memberikan dukungan kepada anaknya, Sean Preston (8), dan Jayden James (7) ketika bermain di lapangan. Dia bahkan tidak keberatan berkumpul bersama kekasih Kevin dan anaknya. Apakah keduanya akan kembali bersama?

Sebelumnya, mereka sempat meluangkan waktu bersama menemani Sean dan Jayden pada 2011. Rapper berusia 34 tahun itu juga menggandeng tangan Britney.

Sekadar diketahui, keduanya menikah pada 18 September 2004 di California. Britney dan Kevin dikaruniai anak pertama pada 14 September 2005, sedangkan Jayden lahir 12 September 2006.

Namun, Britney mengajukan gugatan cerai pada 7 November 2006. Pihak pengadilan memutuskan Kevin berhak mendapat hak asuh penuh atas kedua anak mereka.

Dalam dokumenternya, Britney mengakui pernikahannya merupakan hal yang salah. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (5/3/2013).

"Aku pikir aku menikah untuk alasan yang salah. Daripada mengikuti hati dan melakukan hal yang membuat bahagia, aku melakukannya untuk semua ide," sesal Britney.

0 comments:

Post a Comment