Tuesday, March 5, 2013

Pengacara Enggan Komentari Isi SMS Yuni & Polisi

Pengacara Enggan Komentari Isi SMS Yuni & PolisiJAKARTA â€" Di luar persidangan praperadilan kasus Raffi Ahmad, beredar selebaran berisi SMS percakapan Yuni Shara dan Kapolres Malang, Teddy Minahasa. Dalam percakapan tersebut, Yuni meminta bantuan Teddy menggerebek rumah Raffi karena diduga sering dijadikan tempat kumpul para pemakai dan pengedar narkoba.

Namun saat dikonfirmasi mengenai SMS tersebut, kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul enggan menanggapi isi selebaran tersebut.

"Enggak benar itu, kita enggak tahu. Saya tidak bicara rumor, saya bicara hukum. Saya enggak mau masuk ranah rumor," kata Hotma saat ditemui di DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).

Ayah Bams “Samson” itu pun mengaku tak terkejut dengan rumor yang beredar selama ini, di mana Yuni dikabarkan orang yang menjerumuskan Raffi Ahmad hingga digerebek BNN.

"Saya enggak terlalu kaget mendengar itu. Tapi rumor itu lama semakin jelas, sekarang mulai terbuka. SMS apalah itu, kita menyelesaikan secara hukum kita akan menanggapi dengan masalah hukum," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment