Tuesday, March 5, 2013

Jim Carey Tersiksa Jadi Pesulap Jalanan

Jim Carey Tersiksa Jadi Pesulap JalananLOS ANGELES - Jim Carey mengaku sangat tersiksa saat menjalani syuting untuk film terbarunya, The Incredible Burt Wonderstone. Aktor berusia 51 tahun ini berperan sebagai seorang pesulap jalanan bernama Steve Gray.

Dia merasa sangat sulit berperan sebagai Steve, karena harus menjalani diet ketat hingga tubuhnya menjadi kurus. Jim pun senang ketika proses syuting berakhir dan bisa kembali menaikkan berat badan.

"Itu bukan tempat terbaik. Aku kembali sekarang. Aku kembali mendapatkan Mr. Cuddly dan kami senang. Itu bukan tempat terbaik untuk hidup di bentuk tubuh seperti itu. Terlihat bagus, fantastis dan bisa menarik perhatian, tapi kamu harus makan, seperti khusus, untuk bisa seperti itu," ungkapnya.

Selain Jim, beberapa aktor Hollywood juga pernah melakukan diet ketat untuk berperan dalam filmnya, seperti Hugh Jackman. Dia bahkan tidak makan apapun dan hanya minum air selama 36 jam, sebelum tampil di Les Miserables.

Hugh juga harus menunda syuting Wolverin untuk mengembalikan bentuk badannya seperti semula. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (5/3/2023).

"Kami akan syuting (Wolverine) tahun lalu dan sejak itu seperti, 'Apa kami akan mulai Juli? Apa kami mulai Agustus? Apa kami mulai November?'," tandas Hugh.

0 comments:

Post a Comment