Thursday, April 25, 2013

Ahmad Dhani: Uje, Ustadz Besar dan Enak Dilihat

Ahmad Dhani: Uje, Ustadz Besar dan Enak DilihatJAKARTA - Kepergian ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) ternyata meninggalkan kesedihan yang teramat dalam bagi rekan sesama artis, termasuk Ahmad Dhani.

Meski jarang bertemu, namun Dhani mengaku sering berhubungan dengan Uje melalui telefon. Menurut Dhani, Uje merupakan ustadz yang punya nama besar.

"Pertemuan jarang, kita sering nelfon, sempat bicarakan sesuatu juga. Dia ustadz potensial dan besar," ujar Dhani saat saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Diakui Dhani, dua hari yang lalu dirinya sempat berdiskusi dengan Uje dan santri lain. Bagi Dhani, Uje merupakan ustadz besar dan enak dilihat. Tak heran jika dirinya dan semua masyarakat Indonesia sangat kehilangan sosok Uje.

"Dua hari lalu sempat diskusi dengan santri lain. Uje itu sangat potensial dan ustadz besar juga di Indonesia. Paling enak dilihat wajahnya, dan orangnya baik sekali, terbukti banyak yang menangis dan kehilangan," jelasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment