Thursday, April 25, 2013

Venna Melinda Bantah Teror Ivan Fadillah

Venna Melinda Bantah Teror Ivan FadillahJAKARTA â€" Venna Melinda dituding Ivan Fadillah kerap meneror di apartemennya. Namun, anggota DPR ini membantahnya.
 
Saat memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Ivan mengungkapkan, orang suruhan Venna sering datang ke apartemennya dan menggedor pintu. Ini jelas mengganggu kenyamanan sang buah hati, hingga akhirnya dia memutuskan pindah tanpa pengetahuan Venna.
 
Menanggapi tuduhan tersebut, Venna membantah suruhannya menggendor-gedor pintu apartemen Ivan. Menurutnya, apa yang dilakukan sopir pribadinya hanya mengetuk pintu seperti pada umumnya.
 
"Mungkin enggak seorang menggedor apartemen dengan pengamanan seperti itu? Soal menggedor-gedor enggak pernah. Hanya mengetuk pintu," ungkap Venna saat dihubungi wartawan, Kamis (25/4/2013).
 
Menurutnya, apa yang dilakukan sopirnya disebut teror. Dan itu dinilai terlalu berlebihan. Anggota DPR ini pun menegaskan alasan kepindahan Ivan sangat tidak masuk akal.
 
"Kalau melakukan teror itu berlebihan sama sekali. Kalau gedor kan ditegur tetangga sebelah. Pasti akan terima teguran dan dipanggil satpam, itu alasan yang enggak masuk akal," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment