Thursday, April 25, 2013

Arya Wiguna Akan Rebut Istri Keenam Eyang Subur

Arya Wiguna Akan Rebut Istri Keenam Eyang SuburJAKARTA - Merasa bertanggung jawab pernah membujuk sekaligus membawa keponakannya, Ani, dinikahi Eyang Subur, Arya Wiguna berencana akan kembali merebut istri keenam bekas guru spiritualnya itu.

"Tahun 2005 saya yang bawa langsung, tapi tanpa dinikah, malah langsung dibawa ke hotel. Jujur saya memang yang bujuk Ani. Saya juga yang antarkan, makanya saya juga yang akan jemput," kata Arya ditemui di Polda Metro Jaya.

Menurut Arya, Ani yang saat itu ingin keluar dari kediaman Eyang Subur sempat diancam. Bahkan, tidak adanya pernikahan Ani dengan Eyang Subur juga siap dibuktikan oleh Arya, ayah Ani.

"Waktu itu Ani pengin keluar, tapi diancam oleh Subur. Boleh keluar, tapi enggak boleh bawa apapun, katanya nanti hidupmu susah. Si Subur bilang ke Ani dan bapaknya Ani, 'Semua keluarga disuruh diam atau mati'," ungkapnya.

Meski memberikan waktu satu pekan mengembalikan Ani ke orangtuanya, Arya akan memertimbangkannya.

"Saya kasih waktu satu minggu buat Subur untuk lepaskan Ani. Nanti ayah dari Ani akan kasih statement, 'Lepaskan Ani!'," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment