Thursday, April 25, 2013

Dituding Perlambat Persidangan, Ini Kata Kiki Amalia

Dituding Perlambat Persidangan, Ini Kata Kiki AmaliaJAKARTA â€" Kiki Amalia membantah sidang perceraiannya terhambat karena pihak kuasa hukumnya telat datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 22 April.

Kuasa Hukum Kiki, Aulia Fahmi, mengakui datang terlambat ke persidangan. Namun, Aulia membantah sidang ditunda lantaran dirinya datang telat.

"Sidang akhirnya digelar, justru faktanya terbalik. Menurut hakim pada saat itu justru kuasa hukum Markus yang sampai dengan persidangan kemarin belum siap bukti, dan saksi. Makanya sidang kemarin itu ditunda," kata Aulia saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon selular, Kamis (25/4/2013).

Sidang rencananya akan kembali digelar 6 Mei 2013 dengan agenda pembuktian, dan saksi. Karena itu, pihaknya sudah memersiapkan strategi khusus menghadapi persidangan tersebut.

"Kalau dari pihak kita sudah memersiapkan bukti, dan saksi. Tinggal dari pihak mereka kan, karena mereka penggugat. Yang pasti, nanti saya usahakan tidak terlambat lagi," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment