Thursday, April 25, 2013

Bradley Cooper & Rachel McAdams Pacaran?

Bradley Cooper & Rachel McAdams Pacaran?LOS ANGELES - Bradley Cooper dan Rachel McAdams dikabarkan tengah menjalin asmara. Pasangan ini terlihat menikmati kencan romantis di sebuah kedai kopi, pekan lalu.

Beberapa saksi mata mengatakan, Bradley dan Rachel menghabiskan waktu di tempat tersebut selama dua jam dan saling menggoda. Padahal, aktor tampan itu sudah memiliki kekasih, model asal Inggris Suki Waterhouse.

"Bradley senang menghabiskan waktu hampir dua jam dengan Rachel, menggoda dan tertawa selama makan. Rachel meletakkan tangannya dipunggung Bradley. Mereka tertawa dan bicara, dan Bradley tak bisa memalingkan pandangannya! Sesekali Rachel meletakkan tangannya dipinggang Bradley dan Bradley bicara dengan jarak yang dekat saat bersama Rachel," ungkap saksi mata.

Beberapa orang mengira Bradley dan Rachel bertemu untuk membicarakan film yang akan dibintang keduanya. Namun, sumber mengatakan sikap keduanya seperti sepasang kekasih.

Setelah meninggalkan kedai kopi, mereka pergi bersama dengan menggunakan motor Bradley. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Kamis (25/4/2013).

0 comments:

Post a Comment