Thursday, April 25, 2013

Penyebar Foto Topless Kate Middleton Didakwa Bersalah

Penyebar Foto Topless Kate Middleton Didakwa BersalahLOS ANGELES - Foto topless Kate Middleton saat liburan di Prancis bersama Pangeran William sempat membuat heboh dunia maya. Pihak kerajaan pun tak terima, dan membuat laporan kepada polisi setempat karena dianggap mengganggu privasi.

Setelah menjalani proses penyidikan, hakim akhirnya mendakwa dua orang yang dianggap dalang penyebaran foto tersebut. Di antaranya, Kepala penerbit majalah Closer Ernesto Mauri, dan fotografer La Provence.

Hakim setempat di Paris menyatakan fotografer itu melanggar privasi, karena mengambil gambar Kate dengan mengenakan pakaian bikini dan dipublikasikan di La Provence.

Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyidikan pihak yang mengabadikan gambar topless calon ratu Inggris itu untuk majalah Closer.

Sekadar diketahui, foto topless Kate pertama kali muncul di majalah pada September 2012. Kerajaan Inggris langsung bergerak cepat, dan menyerahkan nama fotografer yang mengambil gambar itu kepada pihak polisi bulan Oktober.

Foto topless Kate sangat menarik perhatian dan kembali dipublikasikan oleh majalah Italia, Chi, dan majalah Irlandia, Daily Star. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (25/4/2013).

0 comments:

Post a Comment