Thursday, April 25, 2013

Uje Minta Dimakamkan Dekat Ayahnya

Uje Minta Dimakamkan Dekat AyahnyaJAKARTA â€" Sebelum meninggal, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) sempat berpesan ingin dimakamkan dekat dengan almarhum ayahnya.

Uje saat ini sudah dibawa ke Masjid Istiqlal untuk disalatkan. Menurut pihak keluarga, alasan melakukan salat jenazah karena  Masjid tersebut berada di tengah Kota Jakarta, dan tidak jauh dari tempat kelahiran almarhum.

"Insya Allah salat jenazah di Masjid Istiqlal biar posisi di tengah-tengah Jakarta, dan beliau lahir enggak jauh dari Istiqlal juga. Dan insya Allah bisa mensalati bareng-bareng,"  kata adik kandung Uje, Fajar Sidiq, saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013).

Uje juga sempat berpesan kepada keluarga
ingin dimakamkan dekat ayah tercintanya. Itu diutarakan Uje karena dia merasa banyak melakukan kesalahan terhadap mendiang ayahnya.

"Beliau sudah amanat pas jiarah terakhir pas mau umrah kemarin. Beliau bilang, 'Kalau gue mati, gue mau (makam) dekat sama apih (sebutan bapak). Karena dia ngerasa bandel dulu, jadi dia pengin dekat sama bapaknya," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment