Thursday, April 25, 2013

"Eyang Subur Tetap Buka Praktik, tapi Tak Seramai Sebelumnya"

"Eyang Subur Tetap Buka Praktik, tapi Tak Seramai Sebelumnya"TANGERANG - Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menyimpulkan praktik dan ajaran Eyang Subur sesat. Dia pun diminta menutup praktik pedukunannya. Namun, paranormal fenomenal itu diramalkan masih melakukan praktik pedukunan.

Paranormal Mbak You melakukan penerawangan terhadap pria beristri delapan itu. Perempuan kelahiran Salatiga, 7 Maret 1974 itu, mengungkapkan Eyang Subur akan tetap melakukan praktik, namun tidak akan seramai sebelumnya.

"Ini si Eyang Subur ke depannya masih ada pengikut, tapi enggak seramai sebelumnya. Dan masih terus membuka praktiknya," kata Mbak You saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2013).

Meski akan bertobat sesuai fatwa MUI, Mbak You mengklaim Eyang Subur tetap akan melakukan praktik. Bahkan, Eyang Subur juga akan tetap menafkahi empat istrinya yang telah diceraikan.

"Untuk tobat, dia akan menjalani proses, tapi dia terus menjalani praktiknya di belakang, secara sembunyi. Empat istrinya juga akan diceraikan, tapi masih dibiayakan oleh Eyang Subur," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment