Thursday, April 25, 2013

Disambut Ribuan Jamaah, Istri Uje Menangis

Disambut Ribuan Jamaah, Istri Uje MenangisJAKARTA - Jenazah Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) tiba di Masjid Istiqlal pukul 11.45 WIB setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka di bilangan Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan.

Setibanya di Masjid Istiqlal, jenazah Uje disambut ribuan jamaah. Ribuan orang yang mengiringi terus meneriaki tahlil. Sempat terjadi kericuhan karena penuhnya masyarakat yang ingin mendekati jenazah.  Melihat kerumunan tersebut, istri almarhum, Pipik, semakin tak dapat menahan tangis.

Menurut staf humas Masjid Istiqlal, Didi Hadian, Jenazah akan disalatkan usai salat Jumat. Salat akan dipimpin oleh Wakil Ima Besar Masjid Istiqlal, Syarifudin Muhammad.

"Tidak ada persiapan khusus, rencana jenazah akan datang sekitar pukul 11.00 WIB. Nanti jenazah akan disalatkan di lantai utama, ba'da salat Jumat," ungkap Didi ditemui di Masjid Istiqlal, Jumat, (26/4/2013).

Rencananya, salat jenazah akan dipimpin langsung oleh Wakil Ima Besar Masjid Istiqlal, yakni Syarifudin Muhammad.

"Insya Allah, Wakil Ima besar Syarifudin Muhammad dari Masjid Istiqlal yang akan menjadi Imam salat jenazah," tutupnya.

Ustadz Jefri Al Buchori meninggal akibat kecelakaan motor pada pukul 02.00 WIB dini hari, tadi. Rencananya Jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

0 comments:

Post a Comment