Thursday, April 25, 2013

Gemuk, Kim Kardashian Takut Tak Laku Lagi

Gemuk, Kim Kardashian Takut Tak Laku LagiLOS ANGELES - Kim Kardashian tak bisa menyembunyikan rasa khawatir saat melihat tubuhnya yang semakin besar. Padahal, hal itu sangat wajar lantaran bintang reality show itu tengah hamil enam bulan.

Dia takut tak bisa mengembalikan berat badannya seperti semula setelah melahirkan anak pertamanya dengan Kanye West.

"Dia selalu memainkan keseksiannya, jadi dia takut tak bisa kembali ke bentuk tubuh semula setelah melahirkan. Dia benar-benar pusing tentang penampilannya. Dia baru naik 6 pounds selama satu pekan.

"Dia berkata, 'Ketiakku gemuk, aku tak tahu apa yang terjadi padaku'," ungkap sumber.

Kim sadar tubuhnya adalah aset terpenting menghasilkan uang di Hollywood. Karena itu, dia berusaha untuk tetap terlihat seksi meski tengah hamil besar dan tetap menjalani latihan kebugaran.

Namun, bekas istri Kris Humphries ini justru tak bisa menghentikan kebiasaannya makan banyak. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (25/4/2013).

"Kim panik berat badannya akan tetap gemuk dan tidak akan berubah. Tidak hanya sia-sia, dia sadar tubuhnya adalah hal yang bisa menghasilkan uang. Dia membangun semua itu. Tapi sekeras usahanya untuk terlihat bagus, dia tidak bisa berhenti makan. Seperti sesuatu telah mengambil tubuhnya, dan dia menyedihkan," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment