Thursday, April 25, 2013

Wah, David Beckham Tak Pernah Dugem!

Wah, David Beckham Tak Pernah Dugem!LONDON â€" Bintang sepak bola David Beckham mengaku tidak pernah datang ke klub malam sebelum bertemu Victoria Beckham.

Ayah empat anak ini mengatakan, saat muda dia hanya fokus pada profesinya saja, atau mendengarkan musik daripada pergi ke tempat dunia gemerlap (dugem), dan menghabiskan waktu di sana.

“Sangat luar biasa saat berada di Manchester,” ujar Beckham, dikutip Contactmusic, Jumat (26/4/2013).

“Saya bukanlah orang yang suka clubbing. Saya belum pernah datang ke tempat clubbing yang besar sepanjang hidup saja. Kalian tahu, bahkan saat usia saya masih sangat muda, saya juga tidak pernah mencobanya. Saya tidak membatasi diri saya untuk bersenang-senang, tapi yang saya pikirkan saat itu adalah Manchester United, dan tentu saja The Stone Roses. Selain musik, saya hanya tertarik untuk bermain dengan Manchester United. Hanya itu yang saya inginkan dalam hidup saya,” sambungnya.

Pria 38 tahun ini juga mengungkapkan, rasa bangga terhadap ketiga anak-anaknya karena mereka tumbuh menjadi anak yang sopan.

“Mereka sudah bisa mengatakan tolong, dan terima kasih sejak berumur dua atau tiga tahun. Mereka adalah anak-anak yang sopan. Ini kan menjadi salah satu pertanyaan kita saat berkunjung ke sekolah, ya menanyakan bagaimana perilakunya. Dan guru-guru mereka selalu menjawab, mereka sangat sopan,” tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment