Sunday, February 24, 2013

Cedera, Kristen Stewart Pakai Tongkat di Red Carpet Oscar

Cedera, Kristen Stewart Pakai Tongkat di Red Carpet OscarLOS ANGELES - Kristen Stewart tidak ingin melewatkan kesempatan tampil di ajang Oscar 2013. Dia mendapat tugas membacakan pemenang salah satu kategori di ajang penghargaan tertinggi di Hollyood itu.

Namun, Kristen justru berjalan di red carpet dengan pincang karena kaki kanannya cedera. Dia pun terlihat menggunakan tongkat, dan mendapat bantuan dari para staf.

Saat berpose di red carpet, Kristen sempat memberi tongkat ke asistennya agar para fotografer dapat mengambil gambar terbaik. Dia terus mengumbar senyum meski menahan sakit bertumpu pada kaki kirinya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (25/2/2013).

Kristen yang datang tanpa ditemani Robert Pattinson tampak menjadi sorotan karena menggunakan tongkat. Jennifer Lawrence yang melihat penampilannya segera menghampiri, dan membantu Kristen berjalan di red carpet.

Dia juga bertanya apa yang terjadi dengan Kristen sehingga datang menggunakan tongkat.

"Hai, apa yang terjadi denganmu, kawan?," tandas Jennifer.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment