Sunday, February 24, 2013

Dijebloskan ke Penjara, Olga Doakan Jupe

Dijebloskan ke Penjara, Olga Doakan JupeJAKARTA â€" Olga Syahputra terus mendukung para sahabatnya yang tengah tertimpa masalah. Jika sebelumnya Raffi Ahmad, kini giliran Julia Perez (Jupe) yang didoakan presenter Dahsyat itu.

Olga mengaku terus mendoakan dan memberi dukungan kepada kedua sahabatnya, Raffi dan Jupe, yang tengah terlibat masalah hukum.

"Buat Jupe, buat Raffi Ahmad, dua sahabat saya yang baik sekali. Pokoknya apapun permasalahannya cepat selesai, setiap manusia dikasih ujian dari Allah," kata Olga saat ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Namun, Olga belum berani berkomentar mengenai kasus yang sedang dihadapi pelantun “Belah Duren” itu. Sebab menurutnya, Jupe belum pernah menceritakan masalah tersebut.

"Saya belum berani ngomong deh soal Jupe. Soalnya Jupe belum ngomong sama saya" tandasnya.

Seperti diketahui, Jupe divonis Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan hukuman enam bulan masa percobaan, dan tiga bulan penjara dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik.

Kemudian, JPU mengajukan kasasi ke MA dan permohonan JPU dikabulkan. Vonis MA memutuskan Jupe dihukum penjara tiga bulan tanpa masa percobaan.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment