Sunday, February 24, 2013

Kejari Jakarta Timur Masih Menunggu Julia Perez

Kejari Jakarta Timur Masih Menunggu Julia PerezJAKARTA - Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur telah mengeluarkan surat pemanggilan terhadap Julia Perez (Jupe), yang harus dipenuhinya hari ini. Namun hingga pukul 11.00 WIB, Jupe belum juga terlihat mendatangi Kejari Jakarta Timur.

Kepala kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman, masih enggan ditemui media.

"Kata bapak sih katanya, 'Iya, masih menunggu'," kata petugas kejaksaan menirukan Andi, saat berbincang dengan Okezone di Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Senin (25/2/2013).

Seperti diketahui, Jupe divonis Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan hukuman enam bulan masa percobaan, dan tiga bulan penjara dalam kasus penganiayaan terhadap Dewi Persik.

Kemudian, JPU mengajukan kasasi ke MA dan permohonan JPU dikabulkan. Vonis MA memutuskan Jupe dihukum penjara tiga bulan tanpa masa percobaan.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment