Sunday, February 24, 2013

Justin Bieber Pacari Calon Penyanyi?

Justin Bieber Pacari Calon Penyanyi?LOS ANGELES - Justin Bieber dikabarkan sudah memiliki pengganti Selena Gomez. Pelantun "Baby" itu digosipkan berpacaran dengan seorang calon penyanyi bernama Ella-Paige Roberts-Clarke.

Penyanyi asal Kanada itu terlihat menikmati aksi panggung Justin Timberlake di London, Inggris, Rabu 20 Februari lalu. Dia terlihat bersama Ella-Paige (17), seorang perempuan yang menurut teman-temannya sangat ingin terkenal.

"Sejak dia (Ella-Paige) di bangku sekolah, dia selalu ingin terkenal. Yang aneh adalah dia telah berusaha keras, tapi terlihat sedang bersama Justin Bieber mungkin akan melejitkan kariernya," kata seorang sumber, seperti dikutip Showbizspy.

Justin dan Ella-Paige tiba di konser ekslusif tersebut, di HMV Forum, Kentish Town, London utara, secara terpisah. Ibu Justin, Pattie Mallette, juga hadir dalam acara itu.

Penyanyi 18 tahun itu diapit penjaga keamanan dan berada di balkon atas, tempat yang disediakan untuk para selebriti. Justin tampak takjub dengan aksi Justin Timberlake yang hanya tampil selama 20 menit.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment