Sunday, February 24, 2013

Asyik Bareng Chris Brown, Rumah Rihanna Hampir Dibobol Maling

Asyik Bareng Chris Brown, Rumah Rihanna Hampir Dibobol MalingLOS ANGELES - Pihak kepolisian LAPD baru menangkap orang asing yang berhasil menerobos rumah Rihanna saat dia tengah berlibur bersama kekasih, Chris Brown.

Orang asing ini dicurigai merupakan pencuri yang berusaha merampok rumah pelantun "Diamonds" itu. Beruntung, penyanyi asal Barbados ini sedang tak ada di tempat karena sedang merayakan ulang tahunnya bersama Chris di Hawaii.

"Ada usaha pencurian di kediaman tersebut. Tersangka ditangkap atas tuduhan pencurian. Kami tidak tahu apakah penyanyi itu di rumah pada saat kejadian," kata juru bicara LAPD menceritakan insiden tersebut, seperti dikutip Hollyscoop, Minggu (24/2/2013).

Aksi orang asing itu berhasil digagalkan berkat laporan tetangga Rihanna yang memergoki di rumah senilai USD12 juta atau sekira Rp116 miliar.

Mereka juga dengan berani mendatangi dan melawan orang asing hingga polisi datang untuk mengamankannya. Namun, orang asing itu tak mau mengaku pencuri dan berdalih hanya mengikuti instruksi kawannya untuk masuk ke rumah tersebut.

"Pihak yang berwajib mengatakan tersangka mengaku pada polisi seseorang mengirimkan pesan lewat email padanya cara bagaimana masuk ke rumah itu. Jadi dia langsung pergi dan mengikuti petunjuk itu," papar sumber.

"Rupanya petunjuk itu berhasil karena dia berhasil masuk ke dalam rumah dan sempat berkeliling di sekitarnya. Sampai kemudian ada tetangganya yang menyadari ada sesuatu yang tidak beres," sambungnya.

Rihanna tampaknya  tengah menikmati liburannya bersama Chris di Hawaii dan mengunggah foto-foto liburannya melalui Instagram.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment