Sunday, February 24, 2013

Christoph Menangkan Piala Oscar 2013 Pertama

Christoph Menangkan Piala Oscar 2013 PertamaLOS ANGELES â€" Ajang Academy Awards 2013, sedang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, hari ini. Beberapa penghargaan pun telah dibacakan.
 
Penghargaan tertinggi bagi insan film di seluruh dunia ini dipandu oleh Seth MacFarlane. Ajang bergengsi ini diberikan untuk menghormati para seniman film atas prestasi yang luar biasa, mulai dari pemeran utama sampai piala kehormatan.
 
Christoph Waltz pun mendapat penghormatan pertama dengan menerima Oscar untuk kategori Best Suporting Actor melalui film Django Unchained.
 
Selain itu, ada juga film Brave berhasil mendapatkan Best Animated Feature Film dan mengalahkan Frankenweenie, The Pirates! Band of Misfits, Wreck-It Ralph serta Paranorman.
 
Sebelumnya, kategori Best Animated Short Film sudah dibacakan dan dimenangkan oleh Paperman.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment