Sunday, February 24, 2013

Ungkap Hubungan di Jedar, Jessica Iskandar Ingin Ketemu Ariel

Ungkap Hubungan di Jedar, Jessica Iskandar Ingin Ketemu ArielJAKARTA - Jessica Iskandar mengaku pernah memiliki hubungan istimewa dengan Ariel "Noah". Cerita itu dituangkannya dalam sebuah buku biografi berjudul Jedar. Jessica pun ingin memberikan langsung buku tersebut kepada Ariel.

"Aku penginnya sih kalau bisa kasih langsung ke kak Ariel, ini lho bukunya Jessica buat kak Ariel. Belum sempat ketemu," kata Jessica ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/2/2013).

Jessica mengaku, buku yang mencantumkan sosok Ariel dalam kehidupannya itu mendapat sambutan baik. Sehingga kini telah masuk tahap cetak kedua.

"Sudah kemarin bukunya sudah, sekarang lagi mau cetakan kedua. Belum sampai satu bulan, tapi sudah cetakan kedua," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment