Sunday, February 24, 2013

Gak Suka Dugem, Melaney Ricardo Anggap Suami Bule Jawa

Gak Suka Dugem, Melaney Ricardo Anggap Suami Bule JawaJAKARTA - Jika banyak bule yang tinggal di Indonesia macam-macam, Melaney Ricardo bersyukur suaminya tak seperti itu. Melaney menilai suaminya, Tyson James Lynch, adalah bule Jawa.

"Tyson itu bule Jawa, enggak clubbing, enggak minum, ngerokok juga enggak," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/2/2013).

Melaney menuturkan kalau suaminya itu adalah pria yang sangat mengutamakan keluarga. Ia pun sudah sangat lama mengidamkan sosok pria seperti itu.

"Tuhan sudah kasih yang terbaik," kata Melaney.

Lebih lanjut, perempuan yang hari ini merayakan ultahnya yang ke 32 itu mengatakan, keluarganya bisa harmonis seperti ini karena mereka selalu mengutamakan Tuhan. Kejujuran di antara mereka juga merupakan pondasi utama rumah tangga mereka.

"Kita berdua masih seumur jagung, God it's always the first," tutupnya.

Melaney dan Tyson menikah pada Juli 2010. Keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Chloe Valentine Lynch.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment