Sunday, February 24, 2013

Life of Pi Sudah Dapat Dua Oscar

Life of Pi Sudah Dapat Dua OscarLOS ANGELES â€" Masih di awal penghargaan 85th Academy Awards 2013, Life of Pi sudah berhasil memboyong dua piala Oscar di Dolby Theatre, Hollywood, hari ini.

Film garapan Ang Lee yang mengambil cerita dari buku karya Yann Martel sepertinya berbuah manis. Pasalnya, film ini sudah berhasil mendapatkan Best Cinematography dan Best Visual Effect.

Untuk kategori Best Cinematography, saingan Life of Pi ini bisa dikatakan cukup berat. Sebab lawan-lawannya Anna Karenina, Django Unchained, Lincoln, dan Skyfall. Namun dengan mudah Robert Richardson mampu mengalahkannya.

Sedangkan untuk kategori Best Visual Effect, film tersebut berhasil menyingkirkan film The Hobbit, Marvel’s The Avengers, Prometheus, dan Snow White and The Huntsman.

Secara keseluruhan, Life of Pi masuk dalam 11 kategori. Mungkinkah film ini mendominasi penghargaan Oscar? Kita saksikan saja kelanjutannya langsung di Fox Movie.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment