Sunday, February 24, 2013

Jessica Iskandar Pastikan Raffi dalam Kondisi Baik

Jessica Iskandar Pastikan Raffi dalam Kondisi BaikJAKARTA -  Sudah sepekan Raffi Ahmad menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengungkapkan presenter Dahsyat itu dalam kondisi baik-baik saja.

"Paling Mama Amy cuma bilang Raffi baik-baik saja," kata Jessica ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (24/2/2013).

Setelah kurang lebih tiga pekan berada di Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi Ahmad akhirnya dipindahkan ke Lido, Jawa Barat. Raffi dibawa ke Lido untuk menjalani rehabilitasi.

Terkait dengan pemindahan anaknya ke pusat rehabilitasi itu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qarnita sedianya akan menggelar jumpa pers. Namun terpaksa dibatalkan karena kondisi kesehatannya yang terus menurun.

Awalnya, Amy berencana ingin menjelaskan kepada media terkait keberatannya terhadap pemindahan sang anak. Sayangnya, kondisi tubuh Amy kian melemah sehingga tidak memungkinkan untuk berhadapan dengan awak media.

"Ya ini enggak jadi ngomong hari ini dan saya disuruh ngomong untuk minta maaf kalau enggak jadi hari ini. Gimana kalau diganti hari lain lagi, soalnya ngedrop," ujar Kakak Amy saat dihubungi wartawan, Sabtu 23 Februari 2013.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment