Sunday, February 24, 2013

Ki Kusumo: Sembah Tuhan, Bukan Pantai Selatan!

Ki Kusumo: Sembah Tuhan, Bukan Pantai Selatan!JAKARTA - Terkenal sebagai penasihat spiritual, aktor dan juga paranormal Ki Kusumo menjadi penasihat dadakan bagi kru dan tim produksi Samudra Hotel.

Ki Kusumo mengatakan, dia harus menjadi sosok panutan dalam film bergenre horor ini. Pasalnya, hanya dia yang paling paham mengenai dunia supranatural.

"Mau enggak mau, sudah termasuk budget yang luar biasa. Mereka butuh figure yang mengerti spriitual dan kuat, itu saya," kata Ki Kusumo saat ditemui di kantor Soraya Intercine, Jakarta Pusat.
 
Ki Kusumo bercerita, sering terjadi hal di luar nalar selama proses syuting film yang mengambil legenda Nyi Roro Kidul itu.

"Saya selalu alami, enggak perlu syuting. Di tempat syuting memang rada spooky, pemain kadang enggak berani masuk tempat ini-itu. Kalau saya masuk areal syuting saya lakukan sesuatu, jadi enggak terjadi apa-apa. Cuma tinggal ketakutan pemain-pemain saja," paparnya.
 
Meski memiliki kelebihan di dunia supranatural, Ki Kusumo meminta semua orang tidak musyrik.

"Enggak boleh musyrik, sembah Tuhan bukan pantai Selatan," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment