Sunday, February 24, 2013

Elton John Akan Nikahi Ulang Pasangan Gaynya di LA

Elton John Akan Nikahi Ulang Pasangan Gaynya di LALOS ANGELES - Meski telah menikahi pasangan gay-nya, David Furnish, legenda musik Sir Elton John akan kembali melakukan komitmen seumur hidup di Los Angeles. Di mana pernikahan sesama jenis di negeri itu telah dilegalkan.

"Los Angeles (LA) adalah seperti rumah kedua bagi kami. Kami memiliki kemitraan sipil, tapi pernikahan gay kini telah disahkan di Inggris," kata David, seperti dikutip dari Hollyscoop, Minggu (24/2/2013).

"Ketika kita kembali ke Inggris, kita pasti akan memperbaharui janji kami di bawah pernikahan gay. Tetapi untuk melakukannya di sini di Los Angeles, yang merupakan rumah kedua bagi kami, kami akan senang untuk melakukannya di sini juga," sambungnya.

Bahkan, mereka tidak akan berhenti hanya di California, David mengatakan, "Mari kita memperbaharui janji di mana-mana, agar pernikahan gay menjadi legal!."

Sebagai selebriti, David dan Elton berniat akan memperbaharui sumpah mereka sesering yang bisa dilakukan sebagai simbol solidaritas terhadap kesetaraan pernikahan.

"Ini adalah salah satu cara mendefinisikan isu penting dari masa kita, dan saat ini telah tiba. Dan meskipun kita memiliki hubungan, kami ingin diakui secara hukum, orang yang berjuang keras untuk masalah ini dan sepatutnya begitu. Jika kita dapat memberikan profil dan dukungan, kami akan terus melakukan itu," ungkapnya.

Elton John dan David Furnish telah menggelar pesta mewah pada tahun 2005 ketika keduanya menandatangani kemitraan sipil. Namun saat itu pernikahan sesama jenis belum diakui secara hukum di Inggris. Dengan kondisi itu pasangan sesama jenis tidak mendapat perlindungan sama dengan pasangan normal, seperti hak waris, pensiun, dan lainnya.

Sementara itu sebelumnya, Sir Elton pernah menikah dengan seorang wanita, yaitu Renata Blauel di Australia pada 1984. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment