Sunday, February 24, 2013

Legenda Nyi Roro Kidul Diangkat dalam Samudra Hotel

Legenda Nyi Roro Kidul Diangkat dalam Samudra HotelJAKARTA - Legenda Nyi Roro Kidul sampai saat ini masih menarik untuk difilmkan. Kali ini, giliran sutradara Jose Purnomo membuat film terbarunya yang bercerita tentang legenda Indonesia itu.

Seolah ingin mengubah image film horor Indonesia yang kurang berbobot, Jose menggarap film terbarunya, Samudra Hotel.
 
"Penampakan di menit ke berapapun, atmosfer horornya yang penting. Gimana jaga cerita tetap menarik dan menegangkan dari awal sampai akhir," kata Jose Purnomo saat konferensi pers film Samudra Hotel di kantor Soraya Intercine, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/ 2013).
 
Samudra Hotel diangkat dari cerita Nyi Roro Kidul yang berada di pantai selatan Jawa dan diyakini bertempat di Samudra Hotel kamar 308, Pelabuhan Ratu.
 
Film ini diperankan oleh Shandy Aulia (Naya), Denny Sumargo (Sena), Kimberly Ryder (Caca), Gilang Dirga (Dudi Hendarto), dan lainnya.
 
Film ini bercerita tentang Naya yang bekerja di sebuah hotel di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Kemudian setelah bekerja di sana Naya mulai merasakan gejala-gejala aneh.

Film yang saat ini masih dalam tahap syuting itu tidak menonjolkan penampakan-penampakan hantu, akan tetapi lebih menguatkan atmosfer horor dalam alur filmnya.
 
Samudra Hotel akan mulai dirilis mulai 5 Juni mendatang.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment