Sunday, February 24, 2013

Olga: Mudah-mudahan Jupe Gak Masuk Penjara

Olga: Mudah-mudahan Jupe Gak Masuk PenjaraJAKARTA - Sebagai sahabat, Olga Syahputra turut prihatin dengan kasus yang menimpa Julia Perez (Jupe). Kekasih Gaston Castano itu dikabarkan akan dijebloskan ke penjara oleh Kejaksaan.

"Sebagai sahabat, sangat disayangkan tapi mudah-mudahan ini jangan sampai terjadi, mudah-mudahan Jupe enggak masuk penjara gitu lho. Karena kasihan ya saya tahu banget Jupe," kata Olga saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Senin (25/2/2013).

Menurutnya, Jupe merupakan sosok yang baik, hanya keadaan yang membuat dirinya terjerat kasus hukum.

"Dia itu baik orangnya, cuma ya keadaan yang akhirnya dikabarkan dia mau dipenjara," ungkapnya.

Namun Olga masih belum berani banyak berkomentar terkait kasus yang menimpa sahabatnya itu.

"Sampai sekarang saya belum ada komunikasi, soalnya saya juga belum dapat kabar yang benar-benar Jupe akan dipenjara. Jadi saya enggak tahu," tandasnya.

Seperti diketahui, Mahkamah Agung telah memutuskan Jupe bersalah terkait masalah hukumnya bersama Dewi Persik. Dia pun mendapat eksekusi tiga bulan penjara. Dan pada hari ini dijadwalkan untuk hadir ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Jika tidak, maka akan dibawa paksa dan dijebloskan ke penjara.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment