Monday, July 1, 2013

Demi Lovato Ingin Bunuh Diri Sejak Kecil

Demi Lovato Ingin Bunuh Diri Sejak KecilLOS ANGELES - Demi Lovato mengungkapkan perjuangan melawan rasa depresinya. Juri X Factor ini mengaku sempat berniat bunuh diri saat berusia tujuh tahun.

Pelantun "Heartbreak" itu berhasil meraih popularitas sejak kecil. Dia semakin terkenal setelah bermain dalam acara Barney and Friends. Meski sukses di dunia akting, Demi ternyata mengalami depresi, dan pernah ingin mengakhiri hidupnya.

"Saat itu, aku hanya bersyukur bisa masuk TV, tapi aku juga sangat berjuang (melawan depresi). Bahkan sebelum Barney, aku sempat ingin bunuh diri, aku berusia tujuh tahun," ungkapnya.

Setelah beranjak dewasa, Demi juga mengalami gangguan mental, dan harus menghabiskan waktunya di panti rehab pada 2010. Dia pun menderita bulimia serta kerap menyakiti diri sendiri.

"Aku bicara tentang penindasan, dan masa remaja, tapi aku melewati itu ketika aku masih muda dan tak pernah diungkapkan, mungkin itulah yang membuat diriku harus mengalami semuanya," tutup Demi. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (2/7/2013).

0 comments:

Post a Comment