Monday, July 1, 2013

Cerai, Venna Melinda Ajak Ivan Liburan ke Singapura?

Cerai, Venna Melinda Ajak Ivan Liburan ke Singapura?JAKARTA â€" Di tengah konflik perceraiannya, Venna Melinda memutuskan berlibur ke Singapura bersama sang suami, Ivan Fadillah.

Hal tersebut disampaikan kuasa hukum Venna, Kemala Dewi. Menurut Kemala, rencana liburan tersebut dilakukan untuk meredam konflik keduanya. Selain itu, baik Venna maupun Ivan menyadari pentingnya bersatu demi kedua buah hati mereka.

"Ada kesibukan di DPR, dan mengurusi anak-anak. 3 (Juli) besok rencana mau berlibur ke Singapura, sepertinya sama Mas Ivan. Ini hidayah ya. Mereka menyadari, perpisahan orangtua tidak harus memengaruhi psikologis anak-anak," ungkap Kemala ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Sementara itu, Ivan mengungkapkan, liburan tersebut merupakan kebiasaan mereka saat masih berumah tangga. Dia mengaku, tidak masalah dengan keinginan Venna mengajak anak-anaknya berlibur. Bagi yang perting adalah, proses perceraian tidak mengganggu kebahagiaan kedua anaknya.

"Sebenarnya anak-anak kebiasaan ada liburan, setiap naik kelas. Kalau dari saya persilahkan liburan sama anak-anak, saya masih harus bekerja, nanti bisa gantian sama saya. Yang penting ngisi bisa liburan anak-anak," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment