Monday, July 1, 2013

Ivan Minta Venna Melinda Jujur soal Anak

Ivan Minta Venna Melinda Jujur soal AnakJAKARTA â€" Ivan Fadillah berjanji tidak akan membatasi Venna Melinda bertemu anak-anaknya. Namun dia juga meminta istrinya untuk lebih terbuka.

Ivan meminta Venna tidak lagi menutupi apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Salah satunya adalah, Venna selalu mengeluh tentang sulitnya bertemu dengan kedua buah hatinya. Padahal menurutnya, Venna dengan mudah dapat menghubungi sang anak.

"Keterbukaan itu bukan berarti membatasi frekuensi pertemuan, sebenarnya bisa telefon kapan saja. Banyak hal yang tidak jujur, bahkan orang yang urus rumah dia sudah pernah datang ke rumah itu. Kalau dia tidak tahu alamat saya, enggak mungkin," ungkap Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Lebih lanjut, Ivan mengatakan, kedua anaknya menuntut kejujuran Venna. Menurutnya, anak-anaknya sudah memahami masalah yang sedang dihadapi orangtuanya.

"Intinya keterbukaan itu, kejujuran. Anak-anak itu tahu, dan mengikuti perjalanan papa mamanya. Jadi kalau ada statement di media yang tidak sesuai dengan yang mereka rasakan, pasti mereka komplain," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment