Monday, July 1, 2013

Anak Kaget Deasy Arisandi Meninggal karena Jantung

Anak Kaget Deasy Arisandi Meninggal karena JantungJAKARTA â€" Sabtu, 29 Juni 2013 malam, ternyata menjadi pertemuan terakhir Deany Melodio dengan sang bunda, Deasy Arisandi.

Deany merupakan anak terakhir dari penyanyi era 1970-an tersebut. Deany mengaku sedang berada di Sukabumi saat ibundanya menghembuskan nafas terakhir.

"Ngelihat mami tidur, aku ke sukabumi. Besoknya jam 1 siang aku baru dapat kabar. Untuk persisnya jam berapa, enggak tahu. Saya pergi sama teman saya, saya lihat handphone, nyokap meninggal," ungkap Deany di RSPGI Cikini, Jakarta, Senin, (1/7/2013).

Lebih lanjut, Deany menjelaskan, mendiang ibunya tidak memiliki riwayat sakit jantung. Dia justru kaget saat dokter menyatakan ibunya meninggal karena penyakit tersebut. Padahal, selama ini, Deany hanya tahu ibunya sakit maag.

"Kalau jantung, saya juga kaget, karena enggak ada riwayat. Terakhir itu hari Jumat malam, jam 11, ngeluh perutnya sakit. Saya ke ajak ke rumah sakit, langsung muntah-muntah diinfus sama dokter. Kita pulang karena sudah boleh pulang, dan membaik," paparnya.

Bagi Deany, Deasy merupakan sosok ibu yang kuat. Tak hanya sebagai orangtua, tapi juga teman yang sering memecahkan solusi.

"Sosok mama yang baik, dia teman, juga tipe orangtua fighter. Nilai plus luar biasa tuh dia mau cerita apa saja," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment