Monday, July 1, 2013

Kim Kardashian Jual Foto Anak untuk Kepentingan Amal

Kim Kardashian Jual Foto Anak untuk Kepentingan AmalLOS ANGELES - Sejak melahirkan pada 15 Juni lalu, Kim Kardashian menolak memamerkan putrinya yang diberi nama North West. Namun kini, Kim dan Kanye West berubah pikiran siap mempublikasikan foto-foto bayi mereka untuk kepentingan amal.

Kim dan Kanye setuju melakukannya dengan kesepakatan harga jutaan dolar. Namun, mereka menegaskan hasil penjualan foto bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan untuk amal.

Seorang sumber mengatakan kepada situs gosip TMZ, Kim (32), belum menerima tawaran. Tapi, dia telah memutuskan akan mengambil bagian dalam sebuah pemotretan keluarga dengan penawar tertinggi.

Pasangan ini sebelumnya menolak tawaran sebesar USD3 juta untuk foto pertama bayi mereka saat Kim masih hamil. Demikian seperti dikutip dari Contactmusic.

Sementara itu, Kim dan Kanye (36), yang sebelumnya bersumpah untuk melindungi privasi putri mereka, telah menolak untuk tampil dengan bayi mereka di talk show terbaru Chris Jenner, yang diatur untuk debut di AS bulan depan.

Kim juga telah menginformasikan produser bahwa dia tidak akan membiarkan North tampil di reality show-nya Keeping Up with the Kardashians, musim depan.

Kanye baru-baru ini menyatakan bahwa privasi anaknya adalah prioritas utamanya.

Sesaat sebelum kelahiran bayi, dia mengungkapkan, "Salah satu hal itu hanya menjadi pelindung, bahwa saya akan melakukan apapun untuk melindungi anak saya atau ibu anak saya."

"Ya, saya hanya tidak ingin mengungkapkan kepada Amerika tentang keluarga saya. Seperti, 'Ini adalah bayi saya. Ini bukan bayi Amerika'," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment