Monday, July 1, 2013

Ivan Fadillah Bingung dengan Sikap Venna Melinda

Ivan Fadillah Bingung dengan Sikap Venna MelindaJAKARTA â€" Ivan Fadillah telah mengizinkan Venna Melinda untuk mengajak kedua anaknya berlibur ke Singapura. Mesku begitu, Ivan menyayangkan sikap Venna yang kurang tanggap saat kedua buah hatinya berusaha menghubungi.

Ivan mengatakan, selama dua pekan terakhir anak-anaknya berusaha menghubungi Venna. Namun, tidak mendapat tanggapan apapun. Padahal beberapa waktu lalu, anggota DPR RI ini mengeluhkan sulitnya bertemu  anak-anak.

"Dua minggu terakhir semenjak pindah ke rumah baru, anak berusaha berkomunikasi dengan ibunya tapi tanggapannya tidak ada. Kalau memang mau berlibur silakan, kita tidak keberatan," ungkap Ivan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Ivan juga mengaku bingung dengan sikap Venna. Menurutnya, di saat anak-anak mulai memercayai Venna, justru mantan Putri Indonesia ini tidak menunjukkan respon yang positif.

"Saat anak-anak berkomunikasi, justru ibunya yang kurang menanggapi. Sudah beberapa minggu terakhir setelah kejadian di apartemen saya waktu itu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment