Monday, July 1, 2013

Merasa Kasusnya Digantung, Sonny Tulung Datangi Polda Metro

Merasa Kasusnya Digantung, Sonny Tulung Datangi Polda MetroJAKARTA â€" Sonny Tulung kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti laporannya terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan salah satu media online nasional, pada 2011 lalu.

"Saya mau menanyakan laporan saya. Sudah dua tahun, tapi belum ada perkembangannya," kata Sony di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2013).

Lebih lanjut, Sonny mengaku tidak tahu apakah kasusnya masih berjalan atau sudah dihentikan (SP3) oleh pihak kepolisian. Pasalnya, akibat peristiwa tersebut, presenter ini mengaku rugi sampai miliaran rupiah.

"Saya rugi miliaran, ada bisnis enggak jadi deal karena kabar ini. Ngeri berhadapan dengan orang yang bermasalah sama bank, materiil, dan non materiil," ungkapnya.

Masalah berawal ketika Sony mengkredit sebuah rumah di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Seiring dengan memburuknya perekonomiannya, dia pun merelakan rumahnya disita bank.

"Tapi muncul berita Sonny Tulung dibilang ngutang, dan dikejar-kejar debitor. Ini merugikan, ada indikasi kerahasiaan nasabah yang dihancurkan. Sangat tidak mengenakan, saya publik figur diberitakan begitu. Ngutang itu terminologinya enggak enak banget," keluhnya.

0 comments:

Post a Comment