Monday, July 1, 2013

Madona Marey Susah Nangis di Film Cinta dari Wamena

Madona Marey Susah Nangis di Film Cinta dari WamenaJAKARTA - Aktris pendatang baru, Madona Marey, yang jadi bintang utama di film Cinta dari Wamema merupakan aktris asli asal Papua.

Pemeran Martha ini merasakan tantangan yang luar biasa karena beradu akting dengan aktor senior Nicholas Saputra dan Susan Bachtiar.

"Kesulitanya di suruh nangis susah, feeling beda, lagi senang di suruh nagis itu susahnya tapi di coba, susah tapi bisa," katanya saat di temui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (01/07/13)

Dara yang keluarganya masih tinggal di Jayapura ini sedang melakukan studi di salah satu perguruan tinggi di kota Perth, Australia, Ia mengabil jurusan yang justru tak ada hubungannya dengan dunia akting.

"Aku ambil jurusan Teknik Pertambangan dan kini telah semester tiga," ujarnya.

Madona juga sempat menjadi model di Jayapura. Ternyata, profesi jadi model menjadi pintu masuk ke dunia entertaiment.

"Kegiatan di Jayapura model dan untuk yang lain aku masih belajar dulu. Untuk sekarang aku masih fokus di pendidikan dahulu, tetapi kalau ada kesempatan akan aku coba," katanya.

Cinta dari Wamena adalah film bergenre drama. Film ini disutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo. Film ini juga dibintangi Maximus Itlay, dan Benyamin Lagowan.

Pesan film ini memberikan pemahaman mengenai HIV/AIDS kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Papua.

0 comments:

Post a Comment