Monday, July 1, 2013

Channing Tatum Nangis Lihat Istri Melahirkan

Channing Tatum Nangis Lihat Istri MelahirkanLOS ANGELES - Channing Tatum mengaku tak bisa menahan tangis saat melihat perjuangan sang istri, Jenna Dewan-Tatum, melahirkan putri pertamanya, Everly, pada 13 Juni lalu.

Aktor tampan ini merasa tidak berdaya ketika menyaksikan perjuangan Jenna yang menahan rasa sakit seorang diri. Channing juga mengungkapkan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di kamar mandi karena mengalami konflik batin menyambut kehadiran anaknya.

"Ini seperti seseorang menyakiti orang yang kamu cintai, dan kamu tidak bisa melakukan apapun. Kamu secara psikis tidak bisa menolong. Aku mungkin pergi ke kamar mandi empat kali dan menangis keras. Seperti, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan!," ungkapnya.

Setelah melihat perjuangan sang istri melahirkan anaknya, Channing semakin menghormati wanita dan menyebut para pria adalah makhluk yang tidak berguna. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (1/7/2013).

"Ada alasan mengapa Tuhan tidak memberikan kemampuan untuk melahirkan anak pada pria. Karena kami tidak mampu melakukannya. Laki-laki tidak berguna," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment